Mengenai Saya

Foto saya
''mengucap syukurlah selalu dalam segala hal, terlebih khusus pada saat kamu mendapatkan teguran dari Tuhan...karena pada saat kamu mengalami teguran itu, berarti Allah mengasihi kamu lebih dari yang kamu tau, oleh sebab itu Ia menegur sebab teguranNya memberi tanda bahwa Ia sangat mengasihiMu''

Selasa, 08 Januari 2013

Perawatan Kulit Di Malam Hari

Di zaman modern seperti sekarang ini perawatan kulit tubuh sudah menjadi kebutuhan pokok setiap insan wanita maupun kaum pria. Alasan bahwa meraka selalu menginginkan memiliki penampilan kulit yang sehat, bersih, memberikan merek kesan bahwa kulitnya memang benar-benar memancarkan pesona yang menarik untuk dilihat. Khususnya bagi para wanita, perawatan tubuh merupakan hal yang sangat  penting sekali untuk dilakukan  oleh kaum hawa pada umumnya. Tuntutan karena wanita harus selalu tampil cantik dan sempurnalah yang membuat mereka selalu ingin menarik dihadapan pasangannya.
Banyak masyarakat yang bertanya-tanya mengapa perawatan tubuh sangat penting dilakukan??? Dan biasanya jawaban yang muncul adalah untuk menjaga kesehatan dan menambah kecantikan ataupun untuk menambah penampilan agar terlihat lebih menarik lagi. Memang semuanya tidak dapat dipungkiri kalau kecantikan merupakan peran utama untuk para kaum wanita. Dan yang paling utama perawatan yang sekaligus dapat memberikan manfaat yang menyehatkan bagi tubuh dan kulit. Pemilihan produk kecantikan yang tepat juga perlu menajdikan perhatian khusu untuk kita. Namun tahukah anda waktu yang tepat untuk merawat kulit dengan benar???? Menurut ahli dari penelitian mereka. perawatan kulit yang terbaik yaitu pada saat malam hari.
Mengapa Perawatan kulit yang baik dilakukan pada malam hari?? Karena pada siang hari kulit telah terpapar oleh banyak faktor yang bisa merusak kesehatan kulit anda, misalnya seperti sinar matahari yang berlebihan dan polusi bisa membuat kulit terlihat lebih gelap dan kusam. Oleh karena itu, pada malam hari merupakan waktu yang baik untuk merawat kulit anda, karenanya pertumbuhan dan perbaikan sel-sel kulit baru terjadi pada malam hari. Selain itu, malam hari kulit menyerap vitamin dan mineral lebih baik dari pada waktu siang hari. Hal ini juga bisa diimbangi dengan menggunakan produk produk kecantikan demi menunjang penampilan kita seperti pengonsumsian pelangsing tubuh, krim malam, pelembab dll.
Pentingnya perawatan kulit tubuh pada malam hari juga disarankan oleh dokter ahli kulit dari New York, karena salah satu kesalahan yang kerap dilakukan wanita saat melakukan perawatan pada kulit adalah jarang membersihkannya sebelum tidur terutama dibagian wajah. karena ini menghambat proses regenerasi pada kulit waktu malam hari. Yang anda harus tahu bahwa untuk membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit pada waktu malam hari diperlukan nutrisi penting bagi kelangsungan kesehatan kulit anda. Mengingat bahwa penyerapan vitamin dan mineral pada waktu malam hari lebih baik ketimbang pada siang hari.


http://toyota.add-news.com/perawatan-kulit-yang-dilakukan-pada-malam-hari/

Tidak ada komentar: