Mengenai Saya

Foto saya
''mengucap syukurlah selalu dalam segala hal, terlebih khusus pada saat kamu mendapatkan teguran dari Tuhan...karena pada saat kamu mengalami teguran itu, berarti Allah mengasihi kamu lebih dari yang kamu tau, oleh sebab itu Ia menegur sebab teguranNya memberi tanda bahwa Ia sangat mengasihiMu''

Senin, 07 Januari 2013

Indah Pada Waktu-Nya


 Kata orang-orang, ini zaman segala sesuatunya instan. Mulai dari mie instan, akses informasi instan, sampai reality show untuk pasangan hidup instan. Nyatanya, setiap hari kita tidak bisa lari dari penantian dan menunggu. Menunggu hasil kelulusan, menunggu dosen, menunggu liburan, menunggu jam pulang, menunggu bis, menunggu hujan reda, menunggu macet, menunggu kapan akhirnya kita melepas status ‘single‘ dan menjadi ‘in relationship with‘ dan segudang ‘menunggu’ yang lainnya. Hahaha!
Kerapkali kita tidak sabar menunggu dan memaksa Allah menyetujui pilihan yang kita ambil. Di tengah keterbatasan, kita tidak dapat menyelami jalan pikiran Allah dan waktuNya untuk menjawab permintaan kita. Tidak heran, banyak penyesalan menanti di balik keputusan yang tergesa-gesa tersebut. Melalui menunggu, kesabaran diuji, ketekunan diasah, dan kesetiaan dibuktikan.
Allah mengerti segala keperluan kita dan Ia terlebih peduli akan hidup kita. Sesungguhnya masa depan kita ada di dalam tanganNya. Jangan terburu-buru memaksakan kehendak kepadaNya. Siapa yang tahu ternyata lewat penantian tersebut, Ia sedang merancangkan sesuatu yang terbaik buat kita. Lewat menunggu, Allah sekaligus mempersiapkan diri kita untuk menerima pemberianNya.
Di bulan yang katanya penuh kasih sayang ini, tidak perlu minder atau sebaliknya malah buru-buru melepas status jomblo karena gengsi. Mari menikmati Allah dalam penantian kita. Tidak perlu terburu-buru dan memaksa karena Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya!
Selamat siap-siap buat Valentine buat kamu, jomblo atau pun yang sudah berpasangan! :)


God bless you all...

copy warungsatekamu.org

Tidak ada komentar: