Mengenai Saya

Foto saya
''mengucap syukurlah selalu dalam segala hal, terlebih khusus pada saat kamu mendapatkan teguran dari Tuhan...karena pada saat kamu mengalami teguran itu, berarti Allah mengasihi kamu lebih dari yang kamu tau, oleh sebab itu Ia menegur sebab teguranNya memberi tanda bahwa Ia sangat mengasihiMu''

Selasa, 08 Januari 2013

Tuhan Pasti Memakai Kita Untuk Mengubah Dunia

Memperdalam Akar Iman : " Supaya mereka menaruh kepercayaan kepada Allah dan tidak melupakan perbuatan-perbuatan Allah, tetapi memegang perintah-perintahNya ".Mazmur 78:7

Pengertian dari Mazmur 78:5-8
  1. Allah bermaksud untuk memberikan kita kekuatan agar dapat memperkuat iman anak cucu kita supaya mereka tidak terpengaruh dengan pergaulan mereka. Dan juga Allah ingin agar kita sebagai orang percaya yang sudah banyak  menaruh Firman Allah di dalam hati agar terus menerus untuk memberitakan firman Allah kepada anak dan cucu kita.
  2. Allah tidak menginnginkan kita seperti nenek moyang angkatan pendurhakaan dan pemberontak (ayat 8) yang berartikan nenek moyang yang memang dari mulanya mereka tidak mengenal firman Allah dan oleh sebab itu kelakuan dan sifat-sifat mereka yang buruk menjadi terbawa-bawa sampai kepada anak cucu mereka.
Kita sebagai orang kristen diberi tugas untuk menjangkau jiwa-jiwa yang hilang bagi Kristus. Oleh sebab itu, pikiran kita jangan sempit tetapi perluaslah piukiranmu! Dan kita harus yakin dan percaya bahwa Allah akan selalu memakai kita untuk menjangkau jiwa-jiwa.

Dengan menangkap kesempatan yang Allah sediakan bagi kita, Ia akan mulai memakai kita untuk mengubah dunia kita.

Berharap dan meminta kekuatan kepada Allah agar dapat menjangkau jiwa-jiwa yang hilang.
God Bless You

(olvi_irene)

Tidak ada komentar: