Mengenai Saya

Foto saya
''mengucap syukurlah selalu dalam segala hal, terlebih khusus pada saat kamu mendapatkan teguran dari Tuhan...karena pada saat kamu mengalami teguran itu, berarti Allah mengasihi kamu lebih dari yang kamu tau, oleh sebab itu Ia menegur sebab teguranNya memberi tanda bahwa Ia sangat mengasihiMu''

Jumat, 28 Oktober 2011

Berseruh PadaNya

April 2011 lau, banyak dari kamu mungkin udah pada tau kalo Jakarta kedatangan penyanyi ABG paling ngehit saat ini. Yup, Justin Bieber, ngadain konser pertamnaya di Indonesia, di SICC (Sentul International Convention Center), Jakarta. Sejak ticket box dibuka, berita menyiarkan antrean udah begitu panjang. Bahkan sejak doi tiba di bandara aja, banyak banget fansnya rela nungguin dia berjam-jam. Malah gak sedikit yang rela gak tidur dan gak makan demi bisa nonton konser si Justin Bieber tersebut. Yang lebih parah, ada juga yang sampe rela mengorbankan waktu belajar buat ujian demi nonton si idola! Apalagi saat si Justin datang, teriakan "Justin!" "Justin" langsung bergema di mana-mana, hanya sekedar buat dapet at least lirikan or senyuman penyanyi asal kanda itu.

Yup, itulah yang terjadi pada para "beliebers" sebutan untuk para fans Justin Bieber). Yang jadi pertanyaan, apakah kita believers (umat percaya) punya semangat seperti para beliebers? Hehehehe... Tentu ini maksudnya bukan supaya kita sampe melupakan sekolah atau waktu belajar demi pelayanan, misalnya. Tapi, yang perlu di renungkan adalah, kalo para beliebers aja rela teriak sekencang-kencangnya cuma demi dilirik si Justin, apakah kita pernah bener-bener "berteriak" atau berseru pada Tuhan yang bukan cuma melirik, tapi bisa menolong kita?

Rasul Petrus ngingetin kita dalam Kisah Para Rasul 2:21, "Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan". Rasul Petrus dalam Roma 10:13 juga bilang, "barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan". Apakah kita pernah bener-bener berseruh kepada Tuhan? Berseru bukan sekedar bicara, karena dengan berseru artinya kita bener-bener fokus buat menarik perhatian orang yang kita panggil. Liat aja orang hampir tenggelam. And our God selalu denger mereka yang berteriak padaNya. Nah, jika saat ini kita mungkin udah makin tenggelam dalam masalah pelik kita, sudahkah kita teriak, fokus pada God, agar Ia nolong kita?????

Tidak ada komentar: